Sunday 19 June 2011

Hanya Ingin Kau Percaya

Sejenak aku terdiam menggantungkan asa..
Rasa sesak dalam dada meluap seketika bercampur harap...
Hanya ingin diakui..
Hanya ingin dipercaya bisa melakukannya!
Waktu mungkin tak percaya,
karena pernah aku ingkari..
Namun, sudikah kau menjadi titian yang membuatku mampu?
Hanya ingin diakui..
Hanya ingin dipercaya..
Angin membenamkan segala piluhku...
menenangkan ketika bayangan terbenak.
Itu saja sudah cukup!
Namun, ia tak bisa selalu tetap disini...
Menenangkanku & membuatku percaya bahwa aku bisa..
Hanya ingin diakui..
Hanya ingin dipercaya..
Tiang-tiang bangunan dapat berdiri kokoh, meski disengat waktu yang kian berlalu...
Setiap insan yang menatapnya pasti tau,
bahwa tiang-tiang itu tak sendiri,
maka bisa begitu..
Bedanya aku tak punya semua itu..
Aku dewasa, tapi tak sedewasa kalian...
Aku butuh senyum & sapamu utk menguatkan aku...
dan untuk diakui..
Hanya ingin dipercaya bhwa aku juga bisa..

No comments:

Post a Comment