Sunday 19 June 2011

Special to ...

Kalau saja alarm dapat ku beli di toko, maka akan ku beli...
Kalau saja tong sampah sejati dapat ku beli di pasar, maka akan ku beli...
Namun, keduanya bukan dan tidak diperjual belikan
karena ia sesuatu yang hidup
tak bisa dibeli, karena dia lebih berharga dari tampaknya.

Allah memberikan apa yang kamu butuhkan,bukan yang kamu inginkan.
Yang aku inginkan ia menjadi alarm dan tong sampah sejatiku.
Namun, Allah tidak memberi itu..
Allah punya rencana lain untukku
Aku masih yakin itu.
Aku akan menunggu hingga Allah memberikan apa yang aku butuhkan
yang itu terbaik untukku.
Allah Maha Mengetahui dan Maha Berkehendak…

Kalau saja ia seseorang yang seperti ini:
"Seseorang yang menyayangi kamu,tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah,karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ingin memberikan hidup yang paling bahagia selama2nya."

tentu dia akan kembali dan aku akan menunggunya.

Teruntuk seseorang yang mau memahamiku, seseorang yang menganggapku bintang kecilnya, seseorang yang mau mendengarkan senandung dan ocehan anak kecil ini, seseorang yang tak lelah2nya memberikan tausyiah sebagai pengantar tidur /^,^\
"Dulu aku bisa tanpamu, sebelum kau hadir di kehidupanku
Namun, dengan berjalannya waktu,
aku biasa denganmu.
Kini.. aku coba merajut kembali aku yang sendiri
kau begitu yakin bahwa aku bisa
meski tanpamu.
Ya, tentu saja aku bisa...
Kau pernah bilang bahwa bertemu itu untuk berpisah.
Tapi,aku tetap ngotot bahwa berpisah untuk bertemu...
sekarang aku masih yakin itu..
bertemu untuk berpisah, berpisah untuk bertemu kembali.
Kembalilah jika kau masih ingin berada disini
Aku masih disini
Aku menunggumu." :)


No comments:

Post a Comment